MU Lirik Bek Muslim, Mohammed Salisu

Mohammed Salisu/MARCA

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Raksasa Premier League Inggris, Manchester United diklaim meningkatkan upaya mereka untuk membawa bek Real Valladolid, Mohammed Salisu ke Old Trafford musim panas ini. Menurut laporan dari ESPN, Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer ingin merekrut bek tengah itu sebagai pesaing Victor Lindelof untuk mendampingi Harry Maguire.

MU dikaitkan bek tengah Ghana itu karena harganya yang relatif lebih murah. Salisu sendiri menjadi pemain luar biasa Valladolid di musim 2019-20 dimana ia tampil di setiap pertandingan La Liga untuk tim Sergio Gonzalez.

Pemain berusia 21 tahun ini memiliki klausul pelepasan 12 juta euro di Estadio Jose Zorrilla. Tapi, tim Spanyol itu dilaporkan tengah bekerja keras untuk mengikatnya dengan kesepakatan baru dimana harga klausanya bisa mereka dongkrak.

Namun, Salisu - yang diwakili oleh ayah Juan Mata - dikabarkan terbuka untuk pindah klub musim panas mendatang. Khususnya jika Valladolid degradasi dan kembali ke Divisi Segunda musim panas ini.

Tetapi, itu bukan berarti Setan Merah akan dengan mudah mendapatkan bek muslim tersebut. Itu karena MU sebagaimana dikutip dari Football Espana bukan satu-satunya tim yang mengamati Salisu. Klub La Liga lainnya, Atletico Madrid juga mempertimbangkan pembeliannya.

Pelatih Atletico, Diego Simeone berupaya meningkatkan opsi pertahanannya untuk musim depan setelah kepergian Diego Godin ke Inter Milan, musim panas lalu. Dengan performanya, Salisu bukan mustahil akan menjadi pilihan tepat untuk bek jangka panjang Atletico. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...