Pemprov Sulsel Peringati Nuzulul Quran, Kakanwil Harap Perkuat Kepedulian

  • Bagikan


FAJAR.CO.ID,MAKASSAR-- Pemprov Sulsel memperingati 17 Ramadhan sebagai malam Nuzulul Qur’an atau malam turunnya Al Quran di tengah penyebaran covid 19 menggunakan Aplikasi daring dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Peringatan Nuzulul Quran di Ramadhan kali ini dilaksanakan di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulsel Malam ini (Sabtu, 9 Mei 2020) yang diikuti oleh sejumlah pejabat dan masyarakat dari seluruh wilayah kabupaten kota di Sulsel.

Selain Gubernur dan Wagub, Tampak hadir dan turut mengikuti adalah Pangdam XIV Hasanuddin, Kapolda Sulsel, Sekprov, Kakanwil Kemenag Prov. Sulsel, serta Para Pejabat di Lingkup Pemprov dan Pemerintah daerah dan Kemenag Se Sulsel.

Dalam Sambutannya, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah yang saat itu berada di Kabupaten Luwu Timur dalam rangkaian kunjungan kerjanya menyampaikan harapannya di malam Nuzulul Quran, malam yang penuh keberkahan, melalui doa, Allah SWT segera mengangkat virus yang melanda Sulsel, sehingga kehidupan bisa kembali normal.

"Mari saling menopang dan saling menyemangati, bukan justru saling melemahkan, agar masalah ini, bisa segera selesai," harap Nurdin Abdullah
Sementara itu, Kakanwil Kemenag Prov. Sulsel Anwar Abubakar berharap semua masyarakat khususnya umat beragama di Sulsel semakin bisa mematuhi imbauan pemerintah dan ulama serta tokoh Agama kita, khususnya di masa pendemi Covid 19 ini. 

"Semoga dengan komitmen ketaatan dan kedisiplinan kita semua, mata rantai penyebaran virus ini bisa segera diputus, dan kita semua bisa kembali beraktifitas seperti biasanya," bebernya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan