Pesan Semangat Ridho Rhoma: Bila Terjatuh Segera Bangkit!

Ridho Rhoma

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pedangdut Ridho Rhoma mengurai kalimat panjang soal situasi krisis imbas pandemi Covid-19. Dalam tulisannya, ia mengungkap beratnya kehidupan dan cobaan dihadapi makhluk dunia saat dihadapkan dengan penyakit menular.

Dalam unggahannya di laman Instagramnya belum lama ini, Ridho tak kuasa menahan rasa ibanya terhadap mereka yang kesusahan ekonomi dan kesehatan selama pandemi global menjangkit.

“Hidup mungkin berat, ada banyak tantangan dan cobaan disetiap saat. Ujian hidup pun bervariasi, dari mulai sekedar mendengar gosip dan cibir sana sini, hingga global pandemi,” tulis Ridho di kolom komentar foto Instagramnya.

Bagi putra raja dangdut Rhoma Irama itu, pandemi global ini telah menghentikan langkah dan impian semua orang sekejab mata. Sehingga setelah semua ini berakhir, perjuangan harus dilanjutkan demi menata masa depan lebih cerah.

“Lelah sering datang menghampiri dan menggoyahkan kaki yang telah lama bertahan dan berjuang untuk tetap bisa berdiri dan melangkah hari demi hari,” ungkap dia lagi.

Ridho menekankan, fokus adalah kunci untuk segera bangkit dari keterpurukan.

“Satu kunci, Fokus, untuk hari ini. Karna esok adalah misteri. Fokus, dengan akal dan hati, tuk meraih cita tertinggi. Fokus, untuk diri dan orang terkasih. Bila terjatuh? BANGKIT LAGI!” seru penyanyi 31 tahun ini.

Unggahan Ridho tersebut disambut haru pengikutnya di jagat maya. “Memang hidup sekarang ini sedang sulit hadapi dgn senyuman dan doa insya ALLAH lebih ringan walaupun sedikit ini semua ujian dr ALLAH mudah2an kita bisa melewati nya dgn sabar dan tawakal Aamiin ya rabbal Alamin,” sambut netizen. (endra/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...