Unifa Salurkan Sembako Hasil Patungan Dosen dan Karyawan


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Universitas Fajar (Unifa) ikut menyikapi pandemi Covid-19. Bantuan berupa sembako atau bahan pokok disalurkan, Minggu (10/5/2020).

Bantuan ini sebagai bentuk kontribusi Unifa melihat dampak sosial akibat pandemi Covid-19. Banyak masyarakat yang terpaksa kehilangan sumber pendapatannya.

Penyaluran bantuan tersebut dilakukan di beberapa titik. Beberapa di antaranya, yakni sekitar Jl Malengkeri, Metro Tanjung Bunga, Tinumbu, Layang, Tamamaung, dan Borong Raya.

Deputi Rektor I Unifa, Nur Khaerat Nur mengatakan kegiatan ini dikemas dalam Unifa Peduli Krisis Pandemi Covid-19. Sebagai tahap awal, mereka menyalurkan sebanyak 50 paket.

“Pandemi Covid-19 melanda dunia yang tetntunya mengkondisikan aspek kehidupan di mana berdampak pada aspek sosial ekonomi. Makanya bantuan ini kita salurkan,” katanya.

Penyaluran ini dilakukan dosen dan karyawan Unifa yang tergabung di dalam Tim Relawan Unifa Cycling Club (UCC). “Di momen bulan puasa ini para dosen dan karyawan unifa memberikan sumbangan sebagai zakat dan sedekah,” ucapnya.

Bantuan yang diberikan tersebut terdiri dari beras, tepung terigu, telur, gula pasir, mi instan, susu, dan masker. (ism/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...