Youtuber Sembako Sampah Diplonco Hanya Pakai CD, Nikita Mirzani: Tidak Semestinya

Minggu, 10 Mei 2020 14:47

Penampilan terkini Ferdian Paleka. (Foto: Instagram/lambe_turah)

FAJAR.CO.ID — Aksi perundungan yang dilakukan para tahanan terhadap YouTuber Ferdian Paleka viral di media sosial. Pihak kepolisian memastikan sudah mencegah terulangnya kembali hal itu.

Salah satu langkah yang dilakukan yakni dengan menempatkan Ferdian Paleka di sel terpisah.

“Sementara ini kami lakukan pemisahan dulu, untuk membuat situasi aman dulu,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, Sabtu (9/5/2020).

Terpisah, aktris Nikita Mirzani menyayangkan adanya perundungan terhadap YouTuber Ferdian Paleka di tahanan. Menurutnya, tindakan main hakim sendiri itu sangat berlebihan.

“Saya bingung dengan video yang beredar tentang Ferdian yang disiksa di penjara dan direkam. Lalu bisa dilihat semua orang sekarang. Apalagi ada kata-kata kasar yang keluar. Menurut kalian apa itu tidak berlebihan?,” ungkap Nikita Mirzani lewat akun Instagram Story miliknya.

Presenter Nih Kita Kepo itu menilai, Ferdian Paleka sudah mendapat hukuman atas apa yang dilakukannya dengan dipenjara. Sehingga tidak perlu lagi ada penyiksaan terhadap dirinya di dalam tahanan.

“Menurut saya, dengan Ferdian dimasukkan ke dalam penjara itu pun sudah cukup memberikan efek jera. Ingat dia bukan pembunuh, koruptor, pemerkosa, atau kasus pencabulan. Tidak semestinya manusia menyiksa manusia,” ujar Nyai, sapaan Nikita Mirzani.

Meski demikian, Nikita Mirzani pun tidak membenarkan apa yang telah dilakukan Ferdian Paleka hingga akhirnya masuk penjara.

Bagikan berita ini:
3
2
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar