Antisipasi Penyebaran Covid-19, FKG Unhas Bagi Masker dan Hand Sanitizer di Pasar Daya


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tim Tanggap Covid-19 FKG Unhas yang merupakan bagian Satgas Covid-19 Unhas terus melakukan kegiatan sosial terkait pencegahan Covid-19.

Pada hari ke-6 Pekan Solidaritas FKG Unhas Peduli COVID-19 tahap ke-2 ini, Tim Tanggap Covid-19 FKG Unhas membagikan masker dan Hand Sanitizer ke Pasar Daya, Kec. Biringkanaya Kota Makasar.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan drg Eddy Heriyanto Habar, menyebut pembagian ratusan masker dan hand sanitizer tersebut sebagai upaya preventif melindungi, mengedukasi, serta untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Semoga masker dan Hand Sanitizer yang dibagikan dapat menekan angka positif Covid-19 di Kota Makassar,”ujarnya, Minggu (10/5/2020).

Pada kesempatan yang sama Dekan FKG Unhas, drg. Muhammad Ruslin, kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa mengikuti anjuran pemerintah untuk dirumah saja.

“Tetap menjaga kebersihan dengan selalu cuci tangan menggunakan sabun, jaga jarak, dan selalu memakai masker apabila ada aktivitas mendesak di luar rumah ini tidak lain sebagai upaya penanganan covid-19,” ucapnya.

Sementara itu, pembagian yang berlangsung hingga pukul 16.00 WITA ini dikuti oleh Dewan Mahasiswa Profesi (DMP), Forum Komunikasi Residen, dan BEM FKG Unhas. (ikbal/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...