Aouar, Si Penggoda Nyonya Tua

Senin, 11 Mei 2020 08:53

Houssem Aouar/ROMAIN LAFABREGUE / AFP via Getty Images

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus dan Manchester City siap berebut tandatangan Houssem Aouar. Menurut media Ptancis, L’Equipe, Olympique Lyonnais siap menjual Aouar seharga 50 juta euro musim panas ini.

Gelandang berusia 21 tahun itu mencetak sembilan gol dan memberikan tujuh assist dalam 37 penampilan kompetitif untuk Lyon musim ini. Ketajamannya selaku pemain tengah membuat klub besar kepincut.

Sang pemain masih terikat kontrak hingga Juni 2023. Akan tetapi, Olympique Lyonnais ingin menjual pemain akademi mereka itu setelah kehilangan tempat di kualifikasi Eropa musim depan.

Label harganya ditetapkan 50 juta euro. Juventus sendiri menjadi Aouar sebagai alternatif di lini tengah. Opsi utama mereka tetap adalah gelandang Barcelona, Arthur Melo yang kabarnya dalam proses negosiasi pertukaran dengan Miralem Pjanic.

Seperti dikutip dari Football Italia, Pjanic kabarnya sudah setuju pindah ke Camp Nou. Gelandang asal Bosnia itu dilaporkan sudah menyepakati persyaratan pribadi dengan Raksasa Catalan. Saat ini, yang coba diyakinkan dalam kesepakatan ini adalah Arthur yang menolak meninggalkan Barcelona. (amr)

Komentar