Bennacer Ditawar PSG Rp485, Ini Reaksi AC Milan

Ismael Bennacer/Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Paris saint Germain (PSG) tertarik membeli gelandang Ismael Bennacer dari AC Milan, Klub kaya raya Prancis itu kabarnya sudah mengajukan tawaran 30 juta euro atau sekitar Rp485 miliar.

Menurut le10sport.com, klub Ligue 1 itu telah membuat proposal untuk pemain internasional Aljazair tersebut. Namun, angka itu ternyata tak menggoda AC Milan. Rossoneri, julukan Milan dilaporkan sudah menolak tawaran tersebut.

 Rossoneri membayar 16 juta euro atau sekitar Rp259 miliar untuk mendapatkan Bennacer dari Empoli musim panas lalu. Ia menyetujui persyaratan pindah ke San Siro sebelum Piala Afrika 2019 dimana ia menjadi bagian penting sukses negaranya menjadi juara.

Bersama Milan musim ini, ia telah membuat 23 penampilan kompetitif. Meski kontribusinya hanya berupa satu assist, ia menjadi tokoh kunci di lini tengah Milan yang membuatnya selalu jadi pilihan Stafeno Pioli. Makanya, PSG sangat tertarik membawanya ke Paris. Direktur Olahraga PSG, Leonardo kabarnya berusaha keras melobinya. Sayangnya, Milan konon meminta uang yang lebih banyak untuk pemain berusia 22 tahun tersebut. Menurut laporan yang dikutip dari Football Italia, PSG harus membayar setidaknya 40 juta euro atau sekitar Rp647 miliar untuk sang pemain. Angka yang cukup besar tentunya di tengah masalah yang muncul akibat pandemi virus corona. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar