Bosan di Rumah, Dewi Perssik Pilih Jualan Jamu

Dewi Perssik. Foto Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pedangdut Dewi Perssik tak menyia-nyiakan waktu selama berdiri di rumah namun tetap produksi menghasilkan uang di tengah pandemi Covid-19. Mantan istri Saiful Jamil itu membuat jamu dan menjualnya.

Perempuan berusia 34 tahun itu tak sendiri, ia dibantu dengan keponakannya. Satu botol jamu dijual seharga Rp25 ribu saja.

“Adanya Covid-19 ini aku banyak kegiatan, salah satunya bikin kue dan bikin jamu. Keponakan aku yang jual jamunya Rp25 ribu,” kata Depe, begitu disapa, baru-baru ini.

Selain masak makanan, pelantun ‘Hikayat Cinta’ itu juga melakukan banyak hal. Depe memang bukan wanita yang suka berdiam diri ketika berada di rumah.

“Supaya enggak bosan di rumah, aku melakukan kegiatan setiap harinya. Macam-macam lah, selain masak juga beres-beres rumah,” ucap dia.

Selain itu, Depe juga memanfaatkan di bulan Ramadan tahun ini melakukan pengajian bersama keluarga setiap hari.

“Jadi kegiatan aku di bulan suci Ramadan salah satunya aku mengadakan pengajian yang dibina, dibimbing oleh kakak kandung aku sendiri,” ungkap dia.

Kegiatan pengajian rutin ini juga dibagikan Depe melalui channel YouTube miliknya, dengan program yang diberi nama Kamar (Kajian Malam Ramadan).

“Jadi di sini kita sama-sama belajar tentang agama islam yang ada di YouTube aku, namanya Dewi Perssik Real channel. Jadi setiap hari jam setengah 9 sampai setengah 10, kebetulan acara di rumah (kajian malam ramadan di YouTube),” pungkasnya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar