Kurzawa; Gratis, tapi tak Laku

Senin, 11 Mei 2020 10:16

Layvin Kurzawa/FRANCK FIFE/AFP via Getty Images

FAJAR.CO.ID, TURIN—Bek sayap PSG, Layvin Kurzawa akan menjadi agen gratis ketika kontraknya berakhir pada akhir musim, setelah menolak menandatangani kontrak baru di Prancis. Namun, masa depannya belum jelas.

Ia dikait-kaitkan dengan Juventus, Inter Milan, Arsenal, Manchester United, dan Newcastle United. Akan tetapi, klub-klub Italia diklaim tidak tertarik menggunakan jasa Kurzawa, musim panas ini.

Menurut FCInterNews.it, Juve dan Inter tidak terlalu tertarik untuk mengejar sang pemain meskipun statusnya agen gratis. Bagi Juventus, ini cukup mengejutkan mengingat mereka sempat mencoba merekrut Kurzawa pada Januari ketika mereka kabarnya ingin bisnis pertukaran yang melibatkan Mattia De Sciglio. Sementara Inter, mereka tidak merasa pemain internasional Prancis tersebut akan cocok dengan sistem Antonio Conte. Pasalnya, sang allenatore menggunakan sistem pertahanan tiga bek. Pemain berusia 27 tahun itu mendapat gaji bersih 6 juta euro per musim. Dan Inggris bisa menjadi tujuan favoritnya. Arsenal, Manchester United, dan Newcastle sejauh ini belum pernah memberi statemen terkait Kurzawa. (amr)

Bagikan berita ini:
3
2
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar