Liga Spanyol belum Bebas Virus Corona

Senin, 11 Mei 2020 10:04

Foto: Barca Universal

FAJAR.CO.ID, BETIS—Rencana La Liga melanjutkan kompetisi mereka mendapat pukulan telak. Itu setelah kemarin Real Betis mengkonfirmasi bahwa tiga pemain mereka telah dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Real Betis belum mengonfirmasi nama pemain yang dinyatakan positif terkena virus corona ini. Namun, seperti yang dilaporkan stasiun radio Spanyol, Cadena SER, dua pemain itu tidak menunjukkan gejala.

Sesuai protokol kesehatan, ketiga pemain tersebut langsung dimasukkan ke tempat karantina. Ketiganya akan menjalani karantina hingga dua minggu ke depan. Dengan La Liga akan bergulir kembali, kehilangan tiga pemain ini akans angat merugikan Betis.

Dikutip dari El Desmarque, sejak tes digelar beberapa hari terakhir, sudah enam pemain La Liga yang dinyatakan positif Covid-19. Selain pemain Betis, tiga pemain lainnya yang terpapar yakni, Yangel Herrera (Granada CF), Renan Lodi (Atletico Madrid), dan Alex Remiro (Real Sociedad).

La Liga berencana melanjutkan kompetisi pada bulan Juni. Menurut @DeportesCuatro, jika semuanya berjalan sesuai rencana, musim La Liga 2019/2020 ini akan dilanjutkan pada 20 Juni dan berakhir pada 26 Juli. (amr)

Bagikan berita ini:
7
5
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar