Sosok Kapolda Jatim di Mata LaNyalla: Baik dan Santun

Senin, 11 Mei 2020 13:49

FAJAR.CO.ID, SURABAYA– Seperti yang telah dijanjikan sebelumnya, pertemuan antara Ketua DPD RI AA La Nyalla Mahmud Mattalitti dengan Irjen Pol. M Fadil Imran, yang baru menjabat sebagai Kapolda Jatim akhirnya terealisasi.

Keduanya dipertemukan dalam sebuah silaturahmi buka puasa di kediaman La Nyalla di kawasan Wisma Permai Surabaya, Sabtu (9/5/2020) malam.

Fadil mengatakan silaturahmi dirinya ke kediaman LaNyalla sebagai bentuk perhatian dan adat sowan kepada sesepuh dan tokoh masyarakat.

“Apalagi beliau juga ketua lembaga negara dan tokoh masyarakat dua provinsi sekaligus, yakni Jawa Timur dan Sulawesi Selatan,” terang Fadil dalam siaran pers yang diterima Fajar.co.id, Senin (11/5/2020).

Terkait dengan wabah Covid-19, pria kelahiran Makassar 51 tahun lalu ini juga meminta masyarakat Jatim untuk mengikuti dan menjalankan apa yang telah diputuskan pemerintah daerah terkait upaya penanganan wabah tersebut. Terutama terkait pembatasan aktivitas dan lainnya.

“Insya Allah saya selaku Kapolda Jawa Timur akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, agar bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dan para tokoh masyarakat, sehingga bisa memberi manfaat besar untuk warga Jatim, khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19,” papar Fadil.

Bagikan berita ini:
9
4
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar