Tawuran Merenggut Nyawa di Makassar, Tiga Pelajar Ditangkap

ILUSTRASI. Tawuran.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tawuran sempat pecah di Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, pada Minggu pagi (10/5/2020) kemarin.

Aksi penyimpangan oleh kawula remaja itu berakhir pada pertumpahan darah. Satu pelaku tawuran itu tewas setelah mengalami beberapa luka di tubuhnya.

Korban adalah Ali Usman (31), warga Jalan Barawaja II, Lorong II yang tewas terkena busur di bagian leher. Sempat dibawa ke rumah sakit terdekat, namun nyawa Ali lebih dulu menjemputnya.

Pasca tawuran, aparat kepolisian pun bergerak mencari para pelaku tawuran. Tak butuh waktu lama, tujuh pelaku telah diamankan. Dua diantaranya adalah pelajar.

“Mereka semua ini adalah terduga pelaku tawuran yang telah kami amankan,” kata Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim saat dikonfirmasi, Senin (11/5/2020).

Mereka yang dianggap sebagai terduga pelaku bernama Andi Alfian alias Nandito (17), Safwan Manggala Putra (17), Yulianto alias Anto (21), FF (13), Syaifullah (23), dan Muh Ardi (22).

Dari enam pelaku yang diamankan, dua diantaranya adalah masih berprofesi sebagai pelajar. Bripka Ahmad membenarkan hal tersebut.

“Terduga pelaku Alfian, Safwan, dan FF masih berstatus pelajar. Sementara tiga lainnya adalah buruh bangunan,” tambahnya.

Kini mereka yang diamankan telah berada di Mapolsek Panakkukang, untuk dimintai keterangan. (Ishak/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad

Comment

Loading...