Beberapa Pemuda Mengintai Tengah Malam, Duda dan Janda Terpergok Berbuat Terlarang

Selasa, 12 Mei 2020 09:49

Janda dan duda kedapatan berbuat terlarang di salah satu rumah di Kelurahan Pasir Nan Tigo. Sementara di kelurahan lain,...

FAJAR.CO.ID, PADANG – Warga RW 08 Kelurahan Pasir Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang menggerebek salah satu rumah yang menjadi tempat perbuatan terlarang sepasang kekasih yang merupakan duda dan janda.

Saat digerebek warga pada Minggu (10/5) sekitar pukul 00.30 WIB itu, duda dan janda dalam kondisi nyaris tidak berpakaian.

Puluhan warga yang berkerumun di rumah itu sempat dibuat emosi melihat duda berinsial ZF (45) dan kekasihnya DW (30) yang berbuat mesum tersebut.

Apalagi, keduanya berbuat mesum di saat umat Islam sedang menunaikan ibadah puasa Ramadan.

Ketua RW setempat berusaha meredam amarah warganya dan langsung mengamankan duda dan janda itu agar tidak menjadi korban main hakim sendiri.

Keduanya dibawa ke kantor Polsek Koto Tangah dan selanjutnya diserahkan ke Satpol PP Padang untuk diproses sesuai aturan yang berlaku.

Ketua RW 08 Sahrul (44) mengatakan, sebelum digerebek, beberapa pemuda melihat ZF (45) membawa wanita yang merupakan kekasihnya ke dalam rumahnya.

Bagikan berita ini:
6
5
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar