Bosan Hidup Mewah di Jakarta, Hotman Paris Ingin Jual Apartemen

Selasa, 12 Mei 2020 10:04

Hotman Paris Hutapea bersama seorang wanita -- instagram

FAJAR.CO.ID– Hotman Paris Hutapea, sepertinya berencana pensiun menjadi pengacara. Dia ingin menikmati masa tua dengan hidup tenang di Bali.

Karena itu, harta kekayaannya di Jakarta akan dijual. Salah satu apartemennya di Langham Residence kawasan elit Sudirman Central Businness District (SCBD).

Kabar tersebut muncul diketahui dari unggahan akunnya @hotmanparisofficial di Instagram baru-baru ini.

Dalam unggahan tersebut Hotman Paris berada dalam kamar mandi apartemen mewah yang memiliki pemandangan langsung suasana Kota Jakarta.

Tak hanya itu, dia juga menyertakan informasi tentang harga unitnya. Apartemen mewah tersebut dijual dengan harga Rp30 miliar.

Pria alumni University of Technology, Sydney, Australia ini mengaku menjual apartemen karena merasa lelah menegakkan hukum di Jakarta yang sudah dijalaninya selama lebih dari 36 tahun.

Hotman ingin hidup tenang di Bali dengan bertani di sawah serta memelihara bebek. Kabar mengejutkan ini mengundang berbagai respons dari warganet.

Banyak yang memuji kekayaan dan niat pengacara kondang tersebut. Hotman Paris memang dikenal memiliki berbagai macam properti mewah mulai dari apartemen hingga villa di beberapa pusat pariwisata di Indonesia. (ngopibareng/jpnn/fajar)

Bagikan:

Komentar