Curi Gawai Milik Majikan, ART: untuk Kehidupan Sehari-hari Pak

Selasa, 12 Mei 2020 13:37

pelaku pencurian Hp

FAJAR.CO.ID, BONE — Salah seorang asisten rumah tangga (ART) harus berurusan dengan Tim Khusus (Timsus) Polsek Tanete Riattang setelah melakukan aksi pencurian di rumah majikannya sendiri.

Berdasarkan laporan polisi No.pol : LP/ 130 / V / 2020 /SPKT/RES BONE/SEK TANETE RIATTANG, tanggal 7 MEI 2020. Timsus melakukan penyelidikan. Hasilnya, Senin (11/5/2020) sekira pukul 22.20 Wita pelaku diamankan.

Dia diketahui bernama Novitasari (21). Diamankan di BTN Timurama 1, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Rittang. Penangkapan dipimpin oleh Katimsus AIPTU Herman

Kapolsek Tanete Riattang, Kompol Andi Bashar mengatakan pelaku ditangkap di indekosnya tanpa ada perlawanan. Berdasarkan hasil intrerogasi, pelaku melakukan aksi pencurian karena faktor ekonomi.

“Alasannya melakukan pencurian untuk kebutuhan hidup sehari-hari pak,” kata Andi Bashar menirukan pengakuan pelaku Selasa (12/5/2020).

Pelaku melakukan aksinya di rumah majikannya. Saat itu pelaku sedang membersihkan rumah. Kemudian dia mengambil gawai korban yang diletakkan di tempat tidur.

“Setelah mengambil barang korban, pelaku bergegas pulang ke indekosnya. Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Tanete Riattang,” tambahnya. (agung/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI