Ditangkap Saat Keluyuran, Mahasiswi Dihukum Polisi Malah Mau Muntah

ahasiswi yang kedapatan keluyuran keluar malam ini tampaknya tak kuat, menahan hukuman yang diberikan oleh polisi.

FAJAR.CO.ID, GOWA – Mahasiswi yang kedapatan keluyuran keluar malam ini tampaknya tak kuat, menahan hukuman yang diberikan oleh polisi.

Hanya berselang beberapa menit saat menjalani hukuman berupa senam malam, mata perempuan berkaus putih bergaris itu sempat berkaca-kaca.

Beberapa kali ia mengusap air mata di pipinya sambil memegang perut dengan tangan kirinya. Mahasiswi dari salah satu kampus negeri di Kabupaten Gowa itu menahan sakit di perutnya. Bahkan sempat beberapa kali ingin muntah di hadapan polisi.

Untungnya sudah ada aparat TNI yang membawa peralatan medis, untuk menolong perempuan itu. Saat ditanya, dia rupanya sama sekali belum menyantap makanan berat seperti nasi sejak waktu berbuka puasa.

“Dia hanya sakit perut. Sakit maagnya kambuh karena belum makan,” kata Kasat Sabhara Polres Gowa, AKP Al Habsi, Selasa dini hari, (12/5/2020).

Perempuan itu bahkan nekat keluar malam bersama rekan-rekannya, hingga akhirnya dicegat dan diamankan petugas di sekitar wilayah Paccinongan, Kabupaten Gowa.

Perempuan itu pun langsung diberi makan siap saji yang kebetulan ada di sana. Setelah kondisinya membaik, perempuan itu tetap diberi peringatan untuk tidak lagi keluyuran saat aturan PSBB ini berlaku.

Dia juga sempat menjalani rapid test dan hasilnya negatif dan sempat diamankan bersama 84 warga lainnya yang terjaring patroli malam oleh aparat gabungan. (Ishak/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...