Herrera Ungkap Percakapannya dengan Neymar Terkait PSG

Ander Herrera saat baru bergabung dengan Paris Saint-Germain/BERTRAND GUAY / AFP via Getty Images

FAJAR.CO.ID, PARIS—Gelandang Paris saint Germain (PSG), Ander Herrera menepis desas-desus bahwa Kylian Mbappe akan bergabung ke Liverpool. Ia juga menyebut kabar Neymar tidak bahagia di Paris hanya berita bohong.

Menurut Ander Herrera, kedua pemain itu merasa 'dipenuhi' oleh proyek yang sedang berlangsung di Paris Saint-Germain. Makanya, mereka tidak punya alasan untuk pergi. Khususnya pada musim panas mendatang.

Mantan gelandang Manchester United tersebut pun sangat yakin rekan setimnya Mbappe dan Neymar tetap yakin dengan arah yang dituju klub. "Mbappe dan Neymar masih di PSG dan terlebih lagi dengan situasi saat ini," kata Herrera kepada COPE.

Pemain asal Spanyol itu lantas membeberkan perbincangan terakhirnya dengan Neymar. “Saya makan malam dengan Neymar sebelum karantina dan dia sangat terlibat dengan proyek ini. Dia memberi tahu saya bahwa dia belum pernah sebahagia ini di Paris,” tuturnya.

Makanya, ia menganggap apa yang muncul di media belakangan ini sama sekali tidak mencerminkan sikap kedua rekannya. “Proyek PSG sedemikian rupa sehingga keduanya merasa terpenuhi di Paris,” tegasnya dikutip dari Metro.

Mbappe yang baru saja dinobatkan sebagai top skor Ligue 1 yang terhenti di tengah jalan disebut-sebut sudah ditelepon Manajer Liverpool, Juergen Klopp. Sementara Neymar diklaim sudah menolak tawaran kontrak baru dari PSG karena ingin kembali ke Barcelona. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...