Kapten Madrid, Ramos: Spanyol Butuh Sepak Bola

Sergio Ramos/Rafa Casal/MARCA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menegaskan, Spanyol membutuhkan sepak bola untuk dukungan ekonomi dan mengalihkan perhatian para penggemar dari virus corona. Namun, Ramos mengingatkan setiap orang harus disiplin.

La Liga telah ditangguhkan sejak pertengahan Maret dengan 11 laga masih tersisa. Tapi, para pemain sudah mulai kembali ke sesi pelatihan individual setelah 42 klub anggota La Liga yang mewakili dua divisi teratas menjalani pengujian coronavirus pekan lalu.

“Negara ini membutuhkan sepakbola untuk dukungan ekonomi dan sebagai pengalih perhatian bagi orang-orang. Saya ingin sekali berkompetisi lagi dan agar La Liga kembali normal, tetapi kita harus disiplin untuk mengalahkan virus ini,” kata Ramos kepada Movistar, seperti dikutip oleh Marca.

Ramos sendiri menegaskan ambisinya memimpin Madrid menjadi kampiun musim ini. “Saya ingin bermain di Bernabéu tetapi saat ini sedang dibangun. Yang penting mereka (pertandingan) dimainkan. Tujuan kami adalah menjadi juara,” ujarnya.

Diario AS dikutip dari Football Espana menyebut La Liga kembali dilanjutkan dengan derby Seville yang berlangsung pada 12 Juni malam. Derby Seville ini mempertemukan antara Sevilla dan Real Betis.

Direktur olahraga Sevilla, Monchi mengatakan: “Tidak ada cara yang lebih baik bagi La Liga untuk kembali daripada derby ini. Ini akan menjadi satu insentif lagi, karena kita semua menantikan kembalinya sepakbola dan pertandingan pertama itu akan luar biasa. ” (amr)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...