Liverpool Ajak Atletico Tukaran Pemain

Alex Oxlade-Chamberlain/Shaun Botterill/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool mengajak Atletico Madrid bertukar pemain di bursa transfer musim panas mendatang. Mereka meminati gelandang Atletico de Madrid, Thomas Partey dan bersedia membarternya dengan Alex Oxlade Chamberlain.

Sebuah laporan di The Sun menyatakan bahwa juara Eropa dan pemimpin Liga Premier itu bersedia menawarkan pemain internasional Inggris itu dengan imbalan Partey. Atleti sudah memiliki pemain internasional Inggris di skuat mereka setelah menandatangani Kieran Trippier dari Tottenham musim panas lalu.

Partey saat ini menjadi salah satu gelandang yang paling diburu di Eropa. Itu setelah penampilan hebat pemain Internasional Ghana tersebut musim ini. Selain Liverpool, ada lima klub raksasa lain yang mengincar tanda tangannya.

Sebuah laporan di The Guardian sebelumnya mengatakan bahwa Atleti sedang merundingkan kontrak baru dengan Partey. Konon, tawaran kontrak baru itu akan berdurasi hingga tahun 2025.

Langkah ini dilakukan Atletico untuk menangkal peminat tanda tangan Partey. Dalam kontraknya saat ini, Partey memiliki klausul rilis 50 juta euro. Dan Atletico berharap bisa melihat biaya pelepasan sang pemain menjadi dua kali lipat di kontrak barunya.

Partey yang terikat kontrak di Wanda Metropolitano hingga 2023 sempat dilaporkan sudah mengiyakan bergabung ke Arsenal. Sedangkan The Gunners sendiri seperti dikutip dari Football Espana dikatakan memprioritaskan kepindahan pemain berusia 26 tahun itu.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...