Merangkak Masuk Markas Polisi, Lima Pemuda Bawa Botol Berisi Cairan Putih

Selasa, 12 Mei 2020 14:34

Pemuda yang kedapatn pesta miras masuk Mapolres Gowa

FAJAR.CO.ID, GOWA – Mobil tahanan milik Polres Gowa mulai berdatangan membawa puluhan warga, yang terjaring pada Senin malam, (11/5/2020) hingga masuk dini hari tadi.

Sedikitnya lima pemuda mendapat perlakuan ‘spesial’ dari polisi. Lima pria bertubuh kekar itu merangkak masuk ke halaman Polres Gowa sambil membawa botol berisi cairan putih.

Napasnya mulai ngos-ngosan. Seakan-akan mereka dilatih ala militer. Namun beberapa dari mereka ada yang bertatto. Mereka dianggap sebagai pelaku kriminal.

Ternyata benar. Mereka kedapatan baru saja menggelar pesta miras jenis ballo (tuak khas Sulsel) di sekitar wilayah Romang Polong, Kabupaten Gowa yang melanggar aturan PSBB di hari ke delapan saat itu.

Pelaku pesta miras itu tak bekutik saat aparat gabungan memergoki mereka. Kasat Sabhara Polres Gowa, AKP Al Habsi membenarkan penangkapan tersebut.

“Lima pria itu kedapatan sedang menggelar pesta miras di bulan suci ramadan ini,” katanya kepada wartawan, Selasa dini hari, (12/5/2020).

Selain pesta miras, ada juga seorang pemuda yang kedapatan membawa sebilah samurai. Lengkap dengan sarung dari senjata tajam tersebut.

Pemuda tersebut juga ikut merangkak masuk ke halaman Polres Gowa. Hukuman fisiknya tentu lebih berat daripada dengan warga lain, yang ikut terjaring dalam patroli malam saat itu.

Komentar


VIDEO TERKINI