Remaja Putri Tepergok Tengah Berbuat Terlarang di Rumah

Selasa, 12 Mei 2020 21:17

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji menunjukkan barang bukti narkoba. Foto: sumeks.co

FAJAR.CO.ID,PALEMBANG– Seorang perempuan bernama Trisnawati, 27, dan remaja putri berinisial MZ alias Ki tertangkap basah melakukan perbuatan terlarang, Senin (11/5/2020).

Keduanya ditangkap Satres Narkoba Polrestabes Palembang menangkap di lokasi berbeda. Keduanya ditangkap karena terlibat kasus narkoba.

Trisnawati, 27, warga Jl Kadir TKR, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus ditangkap di rumah kontrakannya sekitar pukul 13.30 WIB.

Dari tangan Trisnawati, polisi menyita barang bukti lima paket sabu-sabu seberat 503, 97 gram.

Sementara tersangka MZ alias Ki, ditangkap di rumahnya Jl Syahkyakirti, Lr Manunggal, Karang Anyar, Kecamatan Gandus Palembang sekitar pukul 15.30 WIB. Polisi mengamankan barang bukti tiga bungkus sabu-sabu seberat 211 gram.

“Penangkapan kedua tersangka berkat informasi dari masyarakat,” Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji, Selasa (12/5/2020).

Kapolrestabes menyebut dengan ditangkapnya dua orang pelaku ini, pihaknya bisa menyelamatkan sekitar 3.500 orang dari SS yang diamankan tersebut.

“Peredaran narkoba saat ini sudah memanfaatkan IRT dan remaja untuk mengedarkannya. Dalam lima bulan terakhir, kami sudah mengamankan beberapa orang IRT terlibat narkoba,” terang Siswandi.

Seorang perempuan bernama Trisnawati, 27, dan remaja putri berinisial MZ alias Ki tertangkap basah melakukan perbuatan terlarang, Senin (11/5/2020).

Keduanya ditangkap Satres Narkoba Polrestabes Palembang menangkap di lokasi berbeda. Keduanya ditangkap karena terlibat kasus narkoba.

Bagikan berita ini:
6
10
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar