Badan Penghubung Salurkan Bantuan ke Mahasiswa Sulsel

Rabu, 13 Mei 2020 18:39

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Badan Penghubung menyalurkan bantuan sembako kepada seluruh mahasiswa asal Sulsel yang tidak pulang kampung di sejumlah kota di Pulau Jawa serta wilayah lain. Ada ratusan paket sembako yang sudah disebarkan.

Kepala Badan Penghubung Sulsel, Ezra Silalahi, mengatakan, penyaluran ini merupakan arahan dari Gubernur untuk memberikan bantuan sembako bagi mahasiswa yang tidak mudik. Bantuan ini di berikan ke sejumlah lokasi yang tersebar hampir di seluruh kota besar di Indonesia.

Mulai dari Jakarta (14 paket), Bandung (153 paket), Yogyakarta (374 paket), Semarang (31 Paket), Solo (18 paket), dan kota besar lain. Selain itu masih ada yang dalam tahap penyaluran seperti di Surabaya, Malang, Bali, Mojokerto, dan beberapa lokasi di Jakarta dan Depok.

“Masing-masing paket berisi beras 5 kilogram, 1 dus mi instan, 2 trey telur, minyak goreng 2 liter, serta 2 kaleng susu kental manis. Jumlah paket yang kami siapkan memang sangat banyak sesuai data mahasiswa asal Sulsel,” jelasnya kepada FAJAR, kemarin.

Diapun berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk para mahasiswa. Apalagi, ada larangan mudik dari pemerintah. Jadi, kata dia, sembako tentu menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi mereka. (ful)

Bagikan berita ini:
10
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar