Banyak Gosip, Paqueta: Saya Suka Milan

Lucas Paqueta/Marco Luzzani/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Lucas Paqueta mengungkapkan cintanya kepada AC Milan di tengah banyaknya gosip terkait masa depannya. Ia menegaskan menyukai Milan dan menganggapnya sebagai rumah.

Pemain asal Brasil ini berulang kali dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain. Selain Fiorentina dan Paris Saint-Germain, ia juga dikaitkan dengan Juventus dimana kabarnya ia ingin dibarter dengan Federico Bernardeschi pada Januari.

Dalam sebuah video tanya jawab di akun Instagram resmi klub, Paqueta pun angkat bicara. “Milan berarti rumah baru bagi saya. Saya berharap untuk selalu sangat bahagia di sini dan akan memberikan segalanya untuk menang dengan klub bersejarah ini,” tegasnya dikutip dari Football Italia.

Ia mengaku menyukai hal-hal terkait Italia, khususnya Kota Milan. “Saya suka menjadi bagian dari Milan, saya suka makanan di Italia dan keindahan bahasa Italia. Tentu saja, saya merindukan Brasil, terutama keluarga dan teman saya,” jelas Paqueta.

Paqueta pun bekomitmen untuk memberikan yang terbaik di San Siro. Menurutnya, ia selalu merasa bangga ketika mengenakan jersey Rossoneri. “Saya suka mendengarkan musik untuk mempersiapkan pertandingan, tetapi mengenakan jersey Milan adalah motivasi terbaik yang bisa saya miliki,” ujarnya.

“Gol pertama saya di sini sangat berarti bagi saya. Saya senang berada di Italia dan berharap untuk menghabiskan lebih banyak waktu di lapangan, memberikan kualitas saya pada tim untuk membantu mereka menang,” kunci sang gelandang. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar