Dewan Berharap Tak Ada Kebuntuan Komunikasi dengan Prof Yusran

Rabu, 13 Mei 2020 21:05

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Yusran Jusuf resmi menjabat Pj Wali Kota Makassar hingga setahun ke depan. Yusran langsung dihadapkan dengan kompleksnya permasalahan kota, terutama terkait penanganan pandemi Covid-19.

Anggota DPRD Kota Makassar, Azwar ST, menyambut baik penunjukan sosok baru di kursi nomor satu Pemerintah Kota Makassar itu. Ia mendorong Pj Wali Kota langsung full speed menangani pandemi ini.

“Pj ini mesti bekerja ekstra, karena tugas memimpin Makassar ini berat, apalagi dalam situasi bencana wabah Covid,” kata Azwar, Rabu (13/5/2020).

Sebagai mitra, Anggota Komisi A ini juga berharap Prof Yusran bisa bersinergi dengan legislatif

“Komunikasi dan sinergitas dengan DPRD juga mesti dikuatkan kembali, karena sebelumnya ada sedikit kebuntuan komunikasi,” terang legislator PKS itu.

Amanah yang dibebankan di pundak Yusran Jusuf tidaklah mudah. Azwar berharap Yusran dapat bekerja dengan baik serta amanah dengan apa yang diamanahkan kepadanya.

“Kami mengapresiasi Pj yang terpilih, tentu itu yang terbaik. Selamat atas keterpilihannya, kami mendoakan agar amanah dan kuat dalam mengembang amanah,” jelas dia.

Bagikan berita ini:
9
6
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar