Diperiksa Soal Dugaan Korupsi PDAM Makassar, Danny Pomanto: Ini Ladang Pahala untuk Bersabar

Danny Pomanto disela-sela pemeriksaan di Kejati Sulsel. (Ishak/Fajar.co.id)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sejenak, mantan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (DP) keluar dari ruang pemeriksaan di Kejati Sulsel. Bersama rombongannya, DP diizinkan untuk melaksanakan salat duhur berjamaah di masjid yang berada di dalam wilayah kantor Kejati Sulsel tersebut.

Saat azan berkumandang, DP bergegas keluar menuju masjid untuk menunaikan kewajibannya sebagai hamba Allah. Sembari berjalan, Mantan Wali Kota Makassar itu menyempatkan diri bersenda gurau dengan para rombongannya.

Di sela-selanya itu, Danny mengatakan, pemanggilan dirinya sebagai saksi atas dugaan korupsi mantan direksi PDAM Makassar adalah langkah terbaik yang diambil dalam mengungkap kasus tersebut.

“Bagus seperti ini. Ada klarifikasi supaya terang benderang. Oke?Saya salat dulu,” kata Danny yang mengenakan masker warna oranye.

“Dengan pemeriksaan ini, menjadi ladang pahala untuk saya untuk bersabar. Apalagi di bulan suci Ramadan ini,” tambah Danny

Hari ini, Rabu (13/5/2020) Danny dipanggil soal dugaan korupsi tersebut. Dalam laporan yang masuk, BPK merekomendasikan Danny untuk memerintahkan mantan Dirut PDAM Makassar mengembalikan dana tantiem, bonus pegawai, dan kelebihan pembayaran biaya pensiun.

Ketiga dana itu diduga belum dikembalikan oleh mantan jajaran direksi PDAM Makassar periode 2015 – 2019 senilai Rp31 miliar lebih. Hingga kini, Danny Pomanto kembali melanjutkan pemeriksaan di ruang bidang intelijen, Kejati Sulsel. (Ishak/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...