Gelandang Barcelona Positif Corona

Matheus Fernandes/Barca Blaugranes

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Gelandang Barcelona, Matheus Fernandes dinyatakan positif terkena virus corona. Itu menurut Mundo Deportivo, yang mengklaim bahwa pemain berusia 21 tahun itu adalah salah satu pemain La Liga yang terpapar virus, dan telah diisolasi dari rekan satu timnya. Ini adalah berita buruk terbaru bagi Matheus, yang menandatangani kontrak dengan Barcelona pada bulan Januari dan segera dipinjamkan ke Valladolid. Dikutip dari Football Espana, Oscar Plano, pemain Valladolid lainnya, juga dikatakan menderita penyakit itu. Dari Italia, Martin Caceres diklaim menjadi salah satu pemain Fiorentina yang dites positif COVID-19. La Viola mengkonfirmasi bahwa tiga pemain dan tiga anggota staf terbukti positif untuk coronavirus berdasarkan tes pekan lalu. Mereka telah dimasukkan ke dalam isolasi diri selama 14 hari dan akan diuji lagi.

Menurut El Pais di Uruguay, Cien Por Ciento Deporte di Chile dan Sport Spanyol, salah satu pemain yang dites positif adalah Caceres. Pemain internasional Uruguay baru berusia 33 dan diyakini tidak menunjukkan gejala.

Sementara itu, hari ini direktur jenderal Fiorentina Joe Barone mengkonfirmasi bahwa mereka berada di jalan menuju pemulihan. “Kami telah beralih dari enam positif menjadi lima, karena salah satu anggota staf sekarang dinyatakan negatif,” kata Barone kepada La Gazzetta dello Sport dikutip dari Football Italia. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar