JPK Sulsel Bagikan 1.500 masker ke Pengguna Jalan

Rabu, 13 Mei 2020 08:45
JPK Sulsel Bagikan 1.500 masker ke Pengguna Jalan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran covid 19, tim posko Jurnalis Peduli Kemanusiaan (JPK) Sulawesi Selatan kembali menyalurkan bantuan 1.500 masker di berbagai ruas jalan di Kota Makassar.

Kali ini JPK Sulsel membagikan masker tersebut di perbatasan Kabupaten Gowa Jalan Alauddin dan di bawah jembatan Fly Over perempatan Jalan Urip Sumoharjo Makassar sebagai bentuk kepedulian atas penanganan pandemi Coronavirus Disease (COVID-19).

“Masker-masker ini bantuan dari Sampoerna yang diamanahkan untuk dibagikan ke masyarakat, pengguna jalan yang tidak mengenakan masker serta tenaga medis di rumah sakit,” ujar tim inisiator JPK Sulsel Nurdin Amir di sela pembagian masker, perbatasan Makassar-Gowa, Selasa.

Menurut dia, bantuan kemanusiaan yang disalurkan tersebut diberikan pihak penyumbang sebagai bentuk kepedulian penanganan wabah Corona di Makassar, Sulawesi Selatan.

Selain itu, bantuan kemanusiaan tidak hanya mengalir dari beberapa pihak perusahaan, tapi juga dari kalangan jurnalis dan jaringannya membatu memberikan donasi untuk penanganan COVID-19.

Bagikan berita ini:
2
10
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar