Komandan Korem Puji Kekompakan Forkopimda Barru Tangani Covid-19

Rabu, 13 Mei 2020 21:35

FOTO: ISTIMEWA

“Terima kasih penerimaan dan penyambutannya. Saya sangat merasa terhormat. Terus, terima kasih atas sinergitas yang sangat baik termasuk unsur Forkopimda. Mudah-mudahan bisa semakin ditingkatkan. Sebagai Komandan Korem yang baru, mohon untuk terus didukung,” ujarnya.

Ia mengaku, semenjak dilantik, pihaknya selalu memonitoring perkembangan di Barru melalui laporan yang disampaikan Dandim. Menurutnya, apa yang sudah ditunjukkan Pemerintah Kabupaten Barru dan lintas elemen sudah baik dan tepat.

“Alhamdulillah, Kabupaten Barru telah melakukan berbagai upaya melalui regulasi. Mudah-mudahan dengan berbagai sinergitas, tugas mulia yang sedang kita jalankan, bisa mampu mengatasi (penyebaran corona dan dampaknya),” imbaunya.

Bupati Barru Suardi Saleh, menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Danrem ke Barru, baik dalam meningkatkan silaturahmi, maupun berkenan memberi pengarahan dan penyemangat kepada aparatur pemerintahan, Polri dan TNI.

Sebagai laporan dan bentuk transparansi, Suardi Saleh mengurai berbagai langkah yang sudah dijalankan jajarannya. Termasuk mengenai recofusing anggaran, jumlah penerima bantuan sosial, maupun bantuan kemanusiaan dari berbagai pihak. (rls)

Bagikan berita ini:
3
3
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar