Kompak Lindungi Warga, Pimpinan Forkompida Barru Keliling ke Pos Perbatasan

Rabu, 13 Mei 2020 11:07

Bupati Barru Suardi Saleh mengatakan, buka puasa bersama dengan para petugas gabungan di posko perbatasan, merupakan salah satu wujud perhatian pemerintah terhadap mereka yang setiap hari berusaha menjaga dan melindungi daerah kita.

“Demi tugas dan tanggung jawab kemanusiaan, mereka rela tidak menikmati buka puasa dan sahur dengan keluarganya di rumah. Karena itu, apa yang kami lakukan tak lain bentuk perhatian, sekaligus terus menyemangatinya untuk bersama menjaga dan melindungi daerah kita,” kata Suardi Saleh yang selama lebih dua bulan, hampir setiap hari turun langsung memimpin penanganan wabah Corona, seperti di Posko Tim Gugus Tugas.

Sekadar diketahui, selain di Posko Perbatasan Barru-Soppeng, Bupati dan pimpinan Forkopimda lainnya, juga melakukan pemantauan dan berbuka di dua posko lain. Masing-masing, di perbatasan Barru-Pangkep, dan perbatasan Barru-Parepare.

Berdasarkan pantauan, para petugas tim gabungan yang terdiri dari Tim Dinas Kesehatan, personil TNI/Polri, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Damkar, dan Tim Gugus Tugas, nampak menikmati momen tersebut. Apalagi, para pimpinan Forkopimda, selain menyemangati secara langsung juga bercengkrama penuh keakaraban dengan para petugas gabungan.

Bagikan berita ini:
1
9
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar