Luma Maya Mengaku Perfeksionis, Bisa Uring-uringan Sendiri

Rabu, 13 Mei 2020 11:05

Luna Maya-- jawa pos

FAJAR.CO.ID– Aktris Luna Maya mengakui bahwa dirinya termasuk orang yang perfeksionis. Jika ada pekerjaan atau tindakan orang tidak sesuai dengan yang ada dalam bayangannya, bintang film Zuzzanna: Bernapas dalam Kubur bisa terbawa emosi.

“Aku orangnya kan perfeksionis ya. Kalau ada sesuatu yang enggak perfek itu ganggu banget. Enggak tahu ya itu mungkin suatu kelemahan kali. Misalnya kamar berantakan, itu bisa ganggu banget,” ucap Luna Maya dalam Instagram live, Selasa (12/5).

Dia mengaku bisa uring-uringan sendiri apabila pekerjaan orang lain tidak sesuai dengan ekspektasinya. Namun belakangan Luna mulai menyadari hal itu kurang baik untuk kesehatan mental. Dia pun mulai berusaha berdamai dengan keadaan. Dia juga menyadari tidak mungkin memaksa orang memiliki ekspektasi yang sama dengan dirinya.

Akan tetapi apabila ada pekerjaan atau tindakan orang benar-benar mengganggu pikirannya, dia pasti akan memberikan teguran kepada orang itu. Karena dengan cara tersebut Luna Maya bisa menumpahkan unek-uneknya, sehingga perasaan marah atau jengkel bisa cepat hilang dalam benaknya.

Bagikan berita ini:
7
6
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar