Makassar Punya Pemimpin Baru, Respons Warganet Datar

Rabu, 13 Mei 2020 21:58

Iqbal & Yusran

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, resmi melantik Yusran Jusuf sebagai Penjabat Wali Kota Makassar. Dia menggantikan Iqbal Suhaeb yang masa jabatannya berakhir pada Rabu, 13 Mei 2020.

Pekerjaan dan tanggung jawab yang berat telah menanti Prof Yusran. Di antaranya penanganan Covid-19, penegakan aturan PSBB, serta membangkitkan kembali gairah ekonomi pasca pandemi.

Secara khusus, Gubernur Nurdin Abdullah juga meminta Yusran Jusuf untuk mengevaluasi SKPD yang tak bekerja maksimal atau tidak solid selama pandemi Covid-19.

Namun euforia pergantian kursi ‘panas’ Wali Kota tidak sampai dirasakan warganet. Seperti akun Twitter @SupirPete2 yang menyerukan “Makassar punya Walikota baru”.

Respon warganet justru tidak begitu antusias. “Baru kutahu min wkwkwk,” kata akun @R_perkasa. “Beh… Kurang tong sosialisasi nya,” timpal netizen lainnya. “penguji ku waktu ujian tesis,” celetuk yang lainnya.

Akun @Daeng_Info juga memberi ucapan selamat atas dilantiknya Prof Yusran sebagai Pj Walikota baru di Makassar.

“Prof Yusran Yusuf hari ini (13/5) akan dilantik menjadi Pj Walikota Makassar yang baru menggantikan M. Iqbal Suhaeb yang telah habis masa jabatannya. Terima kasih pak Iqbal. Selamat bekerja pak Yusran,” seru akun @Daeng_Info.

Tak seperti biasanya, hanya segelintir warganet yang mengumpat komentarnya. (endra/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI