Pembunuhan Mengerikan… Polisi Pastikan Bukan Ilmu Hitam, Murni Emosi Gara-gara Perzinaan

Rabu, 13 Mei 2020 20:56

Korban pembunuhan di Bantaeng saat diangkat jazadnya oleh petugas.

FAJAR.CO.ID, BANTAENG — Kondisi satu keluarga di Kabupaten Bantaeng yang ditahan di kantor polisi telah normal. Padahal sebelumnya, semuanya sempat tersulut emosi.

Hal itu lantaran anak kandungnya, Rosmini (18) nekat berhubungan intim dengan sepupunya, Usman (45) hingga membuat malu keluarganya dan mengamuk pada saat itu.

Kini kondisi para pelaku yang telah ditahan di Polres Bantaeng telah kembali normal, dan menyadari anak kandungnya itu telah tewas akibat emosinya yang sempat membara, pada Sabtu (9/5/2020) lalu.

“Iya (semua telah sadar anaknya telah tewas digorok dua kakak kandungnya),” singkat Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri saat dikonfirmasi, Rabu (13/5/2020).

Rosmini tewas di tangan dua kakak kandungnya, Suprianto dan Rahman, dengan cara dipukul dan diparangi hingga mengalami luka terbuka pada bagian leher.

Dua kakaknya itu telah ditetapkan tersangka karena mereka yang mengeksekusi adiknya itu. Sementara ayah, ibu, saudara kandung, dan menantu masih ditahan dan masih diproses secara hukum.

Bagikan berita ini:
10
10
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar