Prof Yusran Jadi Walikota, Kasrudi: Semoga Kesejahteraan Warga di Atas Segalanya

Kasrudi dan Yusran Jusuf

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR-- Mendagri Tito Karnavian akhirnya menetapkan Prof Yusran Jusuf sebagai Pejabat (Pj) Wali Kota Makassar menggantikan Iqbal Suhaeb yang masa jabatannya berakhir 13 Mei 2020.

Siang ini Rabu (13/5/2020), Prof Yusran akan dilantik Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

Terkait ditunjuknya Kepala Bappelitbangda Sulsel itu sebagai Pj Wali Kota Makassar, Anggota Komisi A Bidang Pemerintahan DPRD Kota Makassar, Kasrudi mengucapkan selamat kepada Prof Yusran yang akan dilantik siang ini sebagai Pj Walikota.

Pj Wali Kota Makassar yang baru akan dihadapkan dengan tugas berat penanganan Covid-19, penegakan aturan PSBB, serta membangkitkan kembali gairah ekonomi pasca pandemi.

Kasrudi berharap, Prof Yusran Jusuf mampu mengemban amanah penanganan Covid-19 di Makassar sehingga persebaran virus ini bisa ditekan secepatnya.

"Semoga Prof Yusran bisa menangani Covid-19 secepatnya, selalu mementingkan kesejahteraan warga kota Makassar di atas segalanya dan bisa bersinergi dengan DPRD sebagai perwakilan masyarakat kota Makassar," tutur Kasrudi, Rabu (13/5/2020).

Di samping itu, politisi Partai Gerindra ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Iqbal Suhaeb yang telah mengabdikan diri sebagai Pj Wali Kota Makassar selama setahun terakhir.

"Serta ucapan terima kasih kepada Pak Iqbal yang telah mengabdikan dirinya sebagai Pj Wali Kota Makassar selama setahun ini," ujar Kasrudi. (endra/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan


Comment

Loading...