Rudianto Lallo: Selamat Bekerja Prof Yusran, Ayo Lari Kencang untuk Kemajuan Makassar

Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR-- Mendagri Tito Karnavian menunjuk Prof Yusran Jusuf sebagai Pejabat (Pj) Wali Kota Makassar menggantikan Iqbal Suhaeb yang masa jabatannya berakhir 13 Mei 2020. Siang ini Rabu (13/5/2020), Prof Yusran akan dilantik Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo meminta Pj Walikota Makassar Prof Yusran langsung tancap gas mengambil langkah-langkah terbaik guna penanganan Covid-19 khususnya dampak yang ditimbulkan selama PSBB berlangsung.

"Pertama saya tentu mengucapkan selamat kepada Prof Yusran atas amanah baru sebagai Pj Walikota Makassar. Tentu kita berharap walikota baru bisa bergerak cepat dalam penanganan Covid-19 khususnya dampak yang ditimbulkan selama PSBB berlangsung," ujar Rudianto Lallo kepada Fajar.co.id, Rabu (13/5/2020).

Ia juga berharap anggaran penanganan Covid-19 yang telah disiapkan dapat dimaksimalkan penggunaannya sehingga bisa dirasakan oleh warga yang terhimpit ekonominya imbas wabah corona.

"Memang tantangan berat akan menanti pak Pj baru ini mengingat pendemi Covid-19 yang masih ada dan belum berakhir. Tentu ini akan berdampak sosial dan ekonomi, nah di sini pak PJ baru harus mencari formulasi terbaik agar dampak Covid-19 tersebut bisa kita atasi bersama," tandasnya.

Tak sampai disitu, politisi NasDem itu mendorong Prof Yusran banyak action di lapangan, turun ke masyarakat mendengar langsung keluh kesah warga, apa yang menjadi kebutuhan warga saat pandemi menghantam.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan


Comment

Loading...