Setahun Jabat Pj Wali Kota, Iqbal Mengaku Jarang Bertemu Keluarga

Rabu, 13 Mei 2020 20:21

Iqbal Suhaeb

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Setelah resmi diganti, mantan Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, menyampaikan kesannya selama satu tahun menakhodai Kota Makassar.

Ditanya mengenai suka-duka selama menjabat, Menurut Iqbal, hanya satu dukanya, yakni jarang bertemu keluarga karena disibukkan di lapangan.

Setelah pergantian, kata dia, dirinya kini bisa sering berkumpul bersama keluarga yang selama ini jarang dialaminya.

“Hampir sih tidak ada duka. Dukanya cuman satu aja karena waktu untuk keluarga berkurang. Hampir semua suka lah. Secara umum hampir semua suka,” kata Iqbal, Rabu (13/5/2020).

Sementara itu, meskipun sering dikritik selama menjabat, ia tak pernah tersinggung. Menurutnya, kritik yang disampaikan oleh berbagai kalangan merupakan bentuk perhatian kepada dirinya.

“Selama ini tidak ada yang membuat saya hard feeling yang membuat saya harus dendam. Termasuk yang mengkritik, saya ucapkan terima kasih karena yang mengkritik itu memperlihatkan kita punya kelemahan, kita punya kekurangan,” terangnya.

Terakhir ia berpesan kepada Pj Wali Kota Makassar yang baru agar tetap menjaga netralitas jelang pilkada dan membangun sinergitas dengan semua kalangan demi membangun Kota Makassar yang lebih baik.

“Semoga bisa menjalankan politik di Kota Makassar, terutama yang paling penting seperti yang disampaikan gubernur tadi politik netralitas supaya pilkada berjalan dengan aman,” tutupnya. (ikbal/fajar)

Bagikan berita ini:
2
4
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar