Anak Pahlawan Nasional Sakit Keras dan Butuh Bantuan, Zack Lee Gugah Hati Warganet

Kamis, 14 Mei 2020 11:42

Zack Lee bersama Kores

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Aktor Zack Lee dalam postingan terbarunya di media sosial menggugah hati warganet. Ia berniat menggalang donasi guna membantu seseorang.

Ia memampang foto dirinya bersama putra pertama pahlawan nasional Mayor Purnawirawan TNI Johanes Abraham Dimara, bernama Kores.

Kores sedang tidak baik-baik saja. Tubuhnya yang dipenuhi tato itu kurus kering sisa tulang.

Menurut Zack Lee, Kores adalah anak pertama Mayor TNI Johanes Abraham Dimara, pahlawan yang berjasa dalam pembebasan Irian Barat.

“Ini adalah Kores. Anak pertama dari Mayor TNI Johanes Abraham Dimara, pahlawan yang berandil besar dalam pembebasan Irian Barat. Kita bisa menemukan patungnya di lapangan banteng dan belum lama di kasih penghargaan lagi. Kebetulan dia sedang sakit yang cukup parah,” tulis Zack Lee di laman Instagramnya.

Kondisi Kores cukup memprihatinkan. Ia butuh bantuan berobat di rumah sakit. Dengan unggahanya itu, Zack Lee berharap memantik perhatian masyarakat untuk memberi bantuan kepada Kores.

“Saat ini kita butuh sumbangan untuk urus keperluan rumah sakit dan lain-lain. Dengan post ini, aku berharap bisa ada yang tergerak untuk membantu dan meringankan kita yang mengurus dia,” terang Zack Lee.

Mantan suami Nafa Urbach itu pun terus memberi semangat hidup bagi Kores untuk tetap optimis sembuh.

“Kores tetep semangat. Dan pasti sembuh. Please dm me kalau tergerak untuk bantu. Kalau tidak please pray for healing,” ujarnya. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
9
3
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar