Direhabilitasi, Begini Tanggapan Roy Kiyoshi

Kamis, 14 Mei 2020 19:03

Roy Kiyoshi

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Paranormal Roy Kiyoshi mengaku senang akhirnya bisa menjalani rehabilitasi. Oleh sebab itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Jakarta Selatan.

“Saya mengucapkan terima kasih semua kepada keluarga besar di sini, Kapolsek, Bu Kasat,” kata Roy Kiyoshi, Kamis (14/5).

Tidak hanya itu, presenter Karma tersebut juga senang atas dukungan banyak pihak kepadanya.

“Terima kasih semua dukungan dari kalian buat saya, Roy Kiyoshi fan dari seluruh negara dan Indonesia. Tanpa kalian saya enggak bisa kuat menjalani ini,” beber Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi akhirnya dipindahkan dari Polres Jakarta Selatan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Pemindahan dilakukan pada Kamis (14/5) siang untuk menjalani proses rehabilitasi.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kombes Pol Vivick Tjangkung.

Menurutnya, Roy Kiyoshi harus dititipkan untuk melakukan pemeriksaan medis yang lebih mendalam di RSKO.

“Karena ketergantungan obat yang digunakan cukup tinggi dan membutuhkan pendamping yang cukup serius,” kata Kombes Pol Vivick Tjangkung.

Seperti diketahui, Roy Kiyoshi ditangkap pihak kepolisian pada Rabu (6/5) di rumahnya di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat. Saat penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa 21 butir obat psikotropika.

Setelah dilakukan tes urine, Roy Kiyoshi dinyatakan positif menggunakan obat mengandung psikotropika. Menurutnya, obat tersebut didapat setelah membeli lewat transaksi online. (mg3/jpnn)

Bagikan berita ini:
1
4
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar