Isyana Sarasvati Bangga Masakannya Disukai Suami

Isyana Sarasvati

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Di tengah anjuran pemerintah untuk berdiam diri di rumah guna mencegah persebaran Covid-19, Isyana Sarasvati merasa tak keberatan.

Hampir tiga bulan anjuran karantina mandiri di rumah diberlakukan, penyanyi cantik itu mengaku banyak hikmah yang ia dapat, salah satunya ia jadi rajin masak untuk suaminya.

Hal ini diungkapkan Isyana lewat rekaman video akun Instagram @belialbumfisik.

“Aku sudah dua bulan di rumah aja, enggak keluar rumah. Alhamdulillah aku introvert, jadi memang anak rumahan juga sebenarnya,” tutur Isyana.

Jauh sebelum karantina ini dianjurkan, wanita 27 tahun ini memang anak rumahan. Isyana tak keluar rumah selama tidak ada pekerjaan dan sesuatu yang mendesak.

“Nggak terlalu banyak keluar selain pekerjaan, manggung, photoshoot, syuting, jarang banget kayak keluar mungkin sekali-kali aja. Memang enggak terlalu banyak perbedaan yang signifikan setelah work from home dan di rumah aja buat aku,” ungkap Isyana.

Salah satu hal positif yang ia dapat adalah dirinya jadi pintar memasak. Yang sebelumnya tinggal menyantap masakan dari sang bunda, kini Isyana sudah bisa memasak makanan kesukaannya.

“Aku yang tadinya sukanya nyicipin makanan, sukanya eksplorasi makanan, sekarang kayak bisa meramu dan meracik menu tersebut sendiri gitu,” akunya tertawa.

Pelantun lagu Tetap dalam Jiwa itu pun bangga dengan kemampuan barunya itu. Suaminya, Reyhan, pun menyukai racikan makanan Isyana.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar