Jarwo Sudah Pegang Pintu Kamar Penginapan untuk Bertemu Kembang, Tiba-tiba Tetangga Memanggil

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, REMBANG-- Nasib si Jarwo (bukan nama sebenarnya) terselamatkan. Bagaimana tidak? mau jajal wikwik malah kepergok tetangganya. Alhasil, saking paniknya, ia sampai mematahkan handel pintu salah satu penginapan di Rembang. Alih-alih bisa bermalam dengan si Kembang (bukan nama sebenarnya), perempuan yang ia bawa, ia pun menghabiskan malam bersama teman temannya.

Pengalaman beruntung itu berawal dari iseng bersama kawan-kawan. Maklum, saat itu si Jarwo masih remaja labil. Lagi seneng-senangnya bikin ulah. Untuk mencari pengakuan teman-temannya. Biar gak di-cap sebagai cowok cupu. Dari situlah tercetus ide untuk menjajal hal yang menurutnya ekstrem dan memacu adrenalin.

Kebetulan, si Jarwo dan kawan-kawan mendapatkan sebuah kontak. Seorang cewek yang selmohay. Dan desas-desusnya Kembang, nama samaran cewek itu, merupakan perempuan ”ramah”. Kepada setiap lelaki. Tetapi, tentu saja, keramahan itu tak gratis. Ya…, harus ada kocek yang dirogoh. Biar bisa mendapatkan pelayanan keramahan dari si Mbak Kembang itu.

Jarwo dan kawan-kawan pun menyanggupi. Transaksi antara dia dan Mbak Kembang sudah mencapai kesepakatan. Dan diajaklah Mbak Kembang itu ke salah satu penginapan di Rembang. Mereka sudah pesan kamar. Dan mendapatkan kuncinya. Sampai depan kamar, saat mencoba hendak masuk, tiba-tiba ada si Kadut (bukan nama sebenarnya), tetangga Jarwo. Yang kebetulan bekerja di penginapan itu.

”Woy ngapain lu Wo ?,” sapa si Kadut ketika melihat Jarwo. Si Jarwo Cuma bisa gugup dan salah tingkah. Mau maju salah. Mundur juga salah. Saking gugupnya, saat membuka pintu kamar itu seakan terasa seret. Berat sekali. Hingga gagang pintu itu pun patah. Dan mereka harus menggantinya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan