Martinez hanya Ingin Bermain dengan Messi, Ogah ke Klub Lain

Lionel Messi dan Lautaro Martinez/Nigel French/EMPICS/PA Images via Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Striker Inter Milan, Lautaro Martinez hanya ingin bergabung dengan Barcelona jika ia meninggalkan klub Italia tersebut. Ini menurut El Mundo Deportivo dalam edisi Kamis mereka.

Laporan itu mengatakan bahwa Martinez tidak tertarik pada perubahan teoretis ke Manchester City atau Paris Saint-Germain. Makanya ia telah meminta raksasa Milan itu untuk tidak mempertimbangkan pendekatan dari PSG ataupun City, musim panas ini.

Sebuah laporan di El Mundo Deportivo pada Februari mengklaim bahwa Martinez adalah ‘perang’ antara Barcelona dan musuh bebuyutannya, Real Madrid. Namun, belakangan, Martinez dikatakan sebagai target transfer utama Barca musim panas ini.

Barcelona memimpin dalam perlombaan untuk pemain berusia 22 tahun itu karena misi mereka menjadikan Martinez sebagai penerus jangka panjang untuk Luis Suarez yang mulai menua. Sejumlah pemberitaan sebelumnya menyebut ia direkomendasikan Lionel Messi yang jadi tandemnya di timnas Argentina.

Martinez mencetak 16 gol 31 penampilan untuk klub raksasa Milan kampanye ini. Secara khusus, ia tampil mengesankan di kompetisi Eropa dimana ia mencetak lima gol dari enam pertandingan di Liga Champions bersama Nerazzurri.

Inter membeli Martinez dari Racing Club dengan harga 22,7 juta euro pada Juli 2018. Namun, harganya melambung setelah ia dengan cepat memantapkan dirinya sebagai bintang di sepak bola Italia.

Kontrak Martinez saat ini berdurasi hingga Juni 2023. Dan bagi peminatnya, mereka harus menyiapkan 111 juta euro sebagaimana klausa pelepasannya. Barca sendiri tidak mampu membayar angka itu, namun mereka siap menyertakan sejumlah pemain dalam kesepakatan. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...