Mertens Ragu ke Chelsea

Dries Mertens merayakan golnya di Napoli/Francesco Pecoraro/Getty Images

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Penyerang Napoli asal Belgia, Dries Mertens dilaporkan ragu pada keputusan awalnya bergabung dengan Chelsea musim panas mendatang. Saat ini, ia diklaim lebih memilih bertahan di Italia.

Namun, bukan tetap di Napoli. Menurut Sky Sport Italia, Inter Milan kini menjadi prioritas Mertens jika ia pergi dari Napoli di akhir musim nanti. Pemain internasional Belgia itu akan menjadi agen gratis setelah kontraknya di Stadio San Paolo berakhir musim panas ini. Napoli sebenarnya masih ingin melanjutkan kerjasama dengan bomber andalan mereka tersebut. Klub Kota Naples itu kabarnya siap untuk memberinya kontrak dua tahun dengan bonus dan gaji 10 juta euro per musim. Akan tetapi, ia mempertimbangkan proposal untuk pindah ke tempat lain. Dan Sky Sport Italia melaporkan malam tadi bahwa jika Mertens memilih untuk meninggalkan Napoli, maka prioritasnya adalah tetap di Serie A dan bergabung dengan Romelu Lukaku di Inter Milan. Mertens menginjak usia 33 minggu lalu. Meski sudah cukup tua, musim ini ia mampu memberi kontribusi besar untuk timnya. Mertens total telah mencetak 12 gol dengan enam assist dalam 29 pertandingan resmi untuk Napoli.

Tidak mengherankan jika ia tetap menjadi buruan klub besar. Dan Chelsea yang tengah mencari satu penyerang menurut Football Italia terus berusaha mendekatinya. Manajer Chelsea, Frank Lampard diklaim rutin menghubunginya untuk mencoba mengajaknya ke Liga Premier Inggris. (amr)

Komentar

Loading...