Penumpang Bandara Soetta Membeludak, Melanie Subono Sindir Pemerintah

FOTO: INSTAGRAM

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Melanie Subono ikut angkat suara dengan viralnya foto yang memperlihatkan membeludaknya penumpang di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) tanpa mengindahkan physical distance di tengah darurat bencana wabah Corona.

Musisi dan aktivis ini menyayangkan sikap warga yang tidak peduli dengan bahaya penyebaran Covid-19 meski hal tersebut jelas sudah dilarang.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Melanie memposting foto kerumunan penumpang yang hendak masuk ke bandara.

“Minggu ini, Terminal 1 dan Terminal tiga, pokoknya SEMUA ORANG PUNYA SURAT TUGAS. Ga tau surat dari siapa, boro boro cek kesehatan, SOCIAL DISTANCING pun GA ADA kok di situ,” tulis Melanie di laman Instagramnya, Kamis (14/5/2020).

Kata Melanie, dirinya pun terpaksa menahan rindu tidak bertemu dengan orang tuanya karena patuhi anjuran pemerintah.

“Dan gue nurut ga ketemu orang tua gw yang cuma 5 menit away udah 62 hari !!!!!!!! dan kemarin indonesia kenaikan positif TERTINGGI ever pdhal hari sblmnya katany berkurang,” ungkapnya lagi.

Putri promotor Adrie Subono itu lantas menyindir pemerintah dan pemangku kebijakan bahwa begitu mudahnya menerbitkan surat tugas atau izin bepergian di tengah masa pandemi seperti sekarang ini.

“Yuk terbang!!! gue minta kantor lah bikin surat tugas banyak nih … mau anter donasi gituuuuuu,” ketus Melanie. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar