PSG dan Chelsea Ganggu Pjanic ke Barcelona

Cristiano Ronaldo dan Miralem Pjanic/Michael Steele/Getty Images

FAJAR.CO.ID, TURIN—Miralem Pjanic akan meninggalkan Juventus sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran pada bursa transfer musim panas mendatang. Akan tetapi, tujuannya belum pasti ke Barcelona. ​​

Klub kaya raya Prancis, Paris saint Germain (PSG) dan raksasa Premier League Inggris, Chelsea diklaim juga sudah membicarakan rencana ini dengan Juventus. Jadi, walaupun pilihan pertamanya adalah Barca, bukan berarti sang gelandang benar-benar akan ke Camp Nou.

Laporan di Spanyol minggu ini menyebutkan bahwa Pjanic telah menyetujui persyaratan pribadi dan ingin segera mengambil tindakan untuk memastikan kepindahannya ke Barca. Masalahnya adalah bahwa Arthur Melo menolak untuk meninggalkan Camp Nou.

Arthur Melo menulis tweet lain hari ini yang menegaskan keinginannya untuk tetap di Barcelona: “Jersey Barcelona tidak ada bandingannya!” Penolakan gelandang muda Brasil itu membuat rencana pertukaran ini dalam bahaya.

Makanya, Juve mulai mencari kandidat lain. Jorginho dari Chelsea akan menjadi barter menarik mengingat ia akan bersatu kembali dengan Maurizio Sarri setelah bersama di Napoli dan Stamford Bridge.

Pilihan lain adalah berbisnis dengan Paris Saint-Germain. Meskipun menurut laporan Football Italia, Juve tidak terlalu tertarik dengan gagasan Leandro Paredes sebagai bagian dari pertukaran dengan Pjanic.

Terlepas kemana Pjanic akhirnya akan berlabuh, ia memang harus meninggalkan Allianz Arena. Menurut pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, waktu pemain internasional Bosnia itu di Turin sudah habis karena tidak cocok dengan taktik Sarri. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...