Sisir 9 Kabupaten/Kota, Andi Rio Idris Bagikan APD hingga Sembako

Kamis, 14 Mei 2020 14:30

Andi Rio Idris Padjalangi menyerahkan bantuan sembako

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Kelangkaan Alat Pelindung Diri (APD) dan dampak ekonomi akibat Covid-19 yang dirasakan masyarakat, menjadi perhatian legislator Senayan, Andi Rio Idris Padjalangi (ARIP).

Dalam beberapa hari terakhir, Andi Rio memulai Tur Kemanusiaan di 9 kabupaten/kota wilayah Dapil 2 Sulsel. Dalam kunjungan bertema kemanusiaan itu, Andi Rio membawa ratusan alat pelindung diri (APD) dari Jakarta serta ratusan paket sembako.

“Insha Allah, mudah-mudahan saya dan kita semua diberi kekuatan untuk melaksanakan kunjungan ini sebagai upaya kita bersama memerangi wabah Covid-19,” kata Andi Rio melalui rilis yang diterima Fajar.co.id.

Andi Rio mengugkapkan akan berupaya untuk melepaskan semua sentimen politik dalam kunjungan ini. Karena apa yang dilakukannya, murni gerakan kemanusiaan.

“Esensi politis, bagaimana kita selalu ada saat rakyat sedang dirundung masalah dan membutuhkan kehadiran kita. Giat kemanusiaan saat ini adalah wujud kepedulian bahwa kami hadir di antara mereka untuk bersama – sama menghadapi masalah pandemi ini. Apa yang mereka rasakan, itupun yang kami rasakan,” jelas Andi Rio.

Bagikan berita ini:
6
7
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar