Tawuran ke Tambora, Polisi Ditebas di Bagian Punggung


FAJAR.CO.ID, TAMBORA– Peristiwa tidak mengenakan baru saja menimpa seorang anggota Polsek Tambora, Jakarta Barat berinisial IG. Dia terpaksa dilarikan ke rumah sakit usai mendapat luka bacok ketika membubarkan tawuran antar pemuda.

Kanit Reskrim Polsek Tambora, AKP Suparmin mengatakan, korban dalam kesehariannya menjabat sebagai Panit Reskrim Polsek Tambora. Peristiwa pembacokan ini terjadi saat petugas melakukan patroli malam pada Selasa (12/5).

Saat itu, petugas mendapati ada dua kelompok pemuda hendak melakukan tawuran di Kelurahan Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat. Kelompok pemuda yang tak terima dibubarkan langsung menyabet korban dengan senjata tajam.

“Ada tawuran dipisahkan, nggak taunya ada yang nyabet dari belakang terkena punggungnya,” kata Suparmin saat dihubungi, Kamis (14/5).

Pengejaran kepada para pelaku tawuran pun dilakukan. Namun, pelaku pembacokan ini berhasil kabur. “Beberapa orang yang terlibat tawuran kita amankan. Sementara yang membacok IG masih dikejar,” jelas Suparmin.

Sedangkan, korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Dia mengalami luka cukup parah pada bagian punggung. “Sampai dijahit beberapa jahitan lah,” tandas Suparmin. (jpc/fajar)

loading...

Komentar

Loading...