Terungkap! Penyebab Kematian SPG Berhijab Rani Fatmawati

MENINGGAL: Rani Fatmawati, SPG yang ditemukan meninggal. (dok pribadi)

FAJAR.CO.ID, BLORA-- Penyebab kematian Rani Fatmawati, salah satu SPG Ines yang meninggal di kamar kos akhirnya terungkap. Berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, warga asal Dusun Paseban, Desa Rowotamtu, Kecamatan Rambipuji, Jember itu, diduga meninggal karena sakit lambung akibat program diet.

Bahkan, sebelum meninggal, korban sempat minta dikirimi teh hangat oleh Sunarti (karyawan SPG Ignes). Yaitu sekitar pukul 07.01 pada Sabtu (9/5) kemarin. Waktu itu, korban mengirim pesan Whatshapp kepadanya. Dia meminta untuk mengirim teh hangat dan makanan. Serta memberitahukan bahwa korban sedang sakit.

Mendapat permintaan itu, Sunarti mendatangi kost korban dan membawakan teh hangat. Sesampainya di depan kamar, dia mengetuk pintu kamar kos dan memanggil korban. Namun korban tidak keluar. Korban memintanya menaruh teh hangat di depan pintu. Setelah itu Sunarti pulang.

Selain itu, sehari sebelumnya, yaitu Jumat (8/5), korban juga sempat minta dikirim salad buah kepada Siswati (karyawan Alfim Blora) dan Siti Munaroh Ekawati (karyawan Alfim Blora). Diantar pukul 19.00 ke tempat kos korban. Keduanya sempat bertemu. Dan itu adalah terakhir kali kedunya bertemu dengan korban.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan melalui Kasat Reskrim Polres Blora AKP Setiyanto menyampaikan dari rekaman CCTV di kamar kos. Korban terakhir kali masuk kamar pada Sabtu (9/5) lalu. Setelah itu korban tidak keluar lagi dari kamar.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar


Comment

Loading...