Terus Mengalir… PGRI Barru Sumbang 4,5 Ton Beras, BNI 100 Paket Sembako

Kamis, 14 Mei 2020 23:03

FOTO: HUMAS PEMKAB BARRU

FAJAR.CO.ID, BARRU — Bantuan kemanusiaan lintas elemen di tengah pandemi corona terus berdatangan di Barru. Sebagian di antara mereka, memilih menitipkan ke Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Barru.

Terbaru yang menyerahkan bantuan ke Tim Gugus Tugas, yakni Bank Negara Indonesia (BNI) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Barru. Mereka sangat percaya dengan kesungguhan dan transparansi yang sudah ditunjukkan selama ini tim gugus di bawah koordinasi Pemkab Barru.

Untuk bantuan BNI yang sebagian berasal dari sumbangan pegawainya, totalnya 100 paket sembako. Sedangkan bantuan PGRI yang merupakan program “gerakan satu guru, satu liter beras”, berhasil mengumpulkan 4,5 ton beras.

Bantuan kemanusiaan ini diserahkan di Posko Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Barru yang diterima secara simbolis oleh Ketua Tim Gugus Tugas, Suardi Saleh, Kamis (14/05)

Didampingi Sekda Barru Abustan, Jubir Khusus Covid-19 Amis Rivai, dan Kadis Pendidikan Andi Adnan, Suardi Saleh menyampaikan terima kasih dan apresiasinya ke pimpinan BNI dan karyawannya, maupun ke PGRI atas kepedulian yang ditunjukkan.

Bagikan berita ini:
4
1
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar