Usai Cerai dari Gading, Gisel Nyesal Terlalu Cepat Jadian dengan Wijin

Kamis, 14 Mei 2020 10:13

Gisel

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Gisella Anastasia mengungkapkan rasa penyesalannya terlalu cepat berpacaran dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin setelah bercerai dengan Gading marten.

Hal itu diungkapkan melalui channel YouTube Luna yang diunggah pada Senin (11/5). “Justru karena ketemu pasangan kecepetan itu juga sometimes nge-buat puyeng loh. Bukan dari kitanya, cuma dari semua keadaannya,” kata Gisel.

Seharusnya, kata pelantun ‘Hidupku Untukmu’ itu dirinya menikmati waktu untuk sendiri dulu tanpa kekasih. “Emang sebetulnya paling healthy kalaupun habis terpaksa berpisah ya mestinya ada masa sendiri dulu,” ujarnya.

Akibatnya, Gisel merasa kasihan dengan Wijin yang mendapat sorotan negatif oleh masyarakat. “Karena buntutnya pasti banyak dan nggak akan bagus. Kasihan pasangan baru, nggak enak pokoknya,” ucap Gisel lagi.

Dampak lainnya, lanjut Gisel, putri semata wayangnya, Gempi, punya sebutan sendiri untuk Wijin. “Tiba-tiba pas lagi liburan, lagi ada Wijin dia bilang ‘and he is my another king (dan dia adalah rajaku yang lain)’. ‘My daddy ya My King’,” kata Gisel mengulang ucapan Gempi.

Mendengar ucapan anak tunggalnya itu, Gisel terkejut. Dan menjelaskan dengan bahasa yang dimengerti anak seusianya. “Kesempatan nih langsung oke kalau ngejelasin. Jadi kita memang pisah kingdom dan segala macem,” kata Gisel.

Gisel dan Gading Marten menikah pada tahun 2013. Karena adanya persoalan yang tak bisa dipecahkan secara bersama-sama, akhirnya mereka resmi bercerai pada 23 Januari 2019.(din/fin/fajar)

Bagikan berita ini:
6
5
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar