Ajaib, Ousmane Dembele Sudah Berlatih Bersama Barcelona

Lionel Messi dan Ousmane Dembele/AFP

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Ousmane Dembele kembali ke pelatihan Barcelona untuk melanjutkan pemulihannya dari cedera jangka panjang. Itu sebuah keajaiban mengingat vonis awal menyebut ia harus menepi hingga Agustus.

Pemain internasional Prancis itu mengalami cedera ketika ia kembali ke pelatihan tim utama pada bulan Februari. Klub Catalan kemudian mengkonfirmasi bahwa ia akan absen selama enam bulan ke depan karena cedera hamstring setelah operasi.

Akan tetapi, Diario Sport mengatakan ia sekarang kembali menggunakan fasilitas pelatihan klub saat pemulihannya berlanjut. Itu berarti ia berpeluang besar untuk bermain dan mengakhiri musim 2019/2020.

Dembele terus menerus diganggu cedera sejak pindah dari Borussia Dortmund ke Camp Nou pada musim panas 2017. Sebelum cedera pada latihan, ia sudah absen sejak sejak November akibat cedera dalam laga Liga Champions di markas Dortmund.

Cedera otot di paha kanannya itu membuat Dembele absen dua bulan. Dan akibat kembali cedera dalam sesi latihan Februari lalu, pemain berusia 22 tahun itu nyaris tak pernah bermain musim ini.

Musim ini, Dembele hanya bermain di tiga pertandingan penuh untuk juara Spanyol. Sebab, saat awal musim, sang winger juga harus harus absen karena masalah cedera paha. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...